Minggu, 27/07/2014
JADWAL LIGA Font Size : A- A+
Kamis, 10/01/2013 11:12:28
Indonesia Warriors Optimistis Pertahankan Gelar
Penulis : Ade Jayadireja
Indonesia Warriors juara ABL 2012.
Foto : Peksi Cahyo/Bolanews

Chairman Indonesia Warriors, Handy P. Soetedjo mengatakan, target tim Indonesia Warriors pada musim ini adalah mempertahankan gelar juara. “Kami bermaksud untuk menjadi tim pertama dalam sejarah liga yang menjadi juara dua kali berturut-turut,” ujarnya.

Pertandingan antara Indonesia Warriors melawan San Miguel Beermen merupakan ulangan final ABL tahun 2012 lalu, dimana Indonesia Warriors berhasil menjadi juara ABL dengan mengalahkan San Miguel Beermen 2-1.

Persaingan ABL musim ini akan sangat ketat dan mengedepankan rivalitas negara. 6 tim yang bertanding berasal dari 6 negara berbeda di Asia Tenggara. Setiap tim akan bertanding sebanyak 20 kali di regular season dan pada playoffs nanti akan menggunakan sistem Best of Five.

Setiap tim akan bertemu masing-masing sebanyak 4 kali dalam babak regular season, sehingga hal ini menjadikan setiap home game akan menjadi pertandingan yang sangat penting.

Berikut susunan pelatih dan pemain Indonesia Warriors untuk musim kompetisi 2012-2013:

Team Official: Muchlis Mochamad Sidik

Pelatih: John Todd Purves, Asisten Pelatih: Firman Muljono, Cokorda Raka Satrya Wibawa

Pemain: Richard Michael Smith, Mario Wusyang, Jerick uy Canada, Swen de Ruijter, Steven Demon Thomas, Amin Prihantono, Donny Ristanto, Christopher Vondrell Daniels, Christian Ronaldo Sitepu, Agustinus Indrajaya Saputra, John Albert Jr. Dudley Smith, Stanley Pringle.

Laporan Tribunnews