Panahan Kecewa Gagal Penuhi Target

Peksi Cahyo/Bolanews

Titik Kusumawardani

Kontingen Indonesia dipaksa menelan pil pahit di cabang panahan, Senin (16/12). Dari enam medali emas yang diperebutkan di Archery Field, tim asuhan Daniel Lumalessil cuma meraih dua perak serta dua perunggu.

==Laporan Andrew Sihombing dari Myanmar==

Hasil ini terbilang cukup jauh dari ekspektasi. Titik dan Ika sebenarnya diharapkan mampu menciptakan all-Indonesian final pada recurve individu putri. Namun, Ika lebih dulu kalah di semifinal saat menghadapi pepanah Singapura, Chan Ji, yang akhirnya menjadi juara.

Sementara itu, Riau merupakan juara bertahan pada mixed recurve pada SEA Games 2011 kala berduet dengan Erwina Safitri. “Hasil hari ini sangat tidak sesuai rencana. Kita tidak beruntung. Titik cuma kalah satu poin, begitu juga tim mixed recurve. Semoga besok kita bisa membuat kejutan seperti yang dilakukan Laos dan Singapura,” kata Daniel.

Pada hari terakhir Selasa (17/12), para pepanah Indonesia akan tampil di empat nomor, yakni tim recurve putri, tim recurve putra, tim compound putri, team compound putra. Harapan terbesar medali emas ada di team recurve putri.

 


Penulis
:Andrew Sihombing
Publisher
:Suryo Wahono
Sumber
: -

Berita Terkait

Berita Terbaru

Berita Terpopuler

Komentar

BACK TO TOP