Selasa, 29/07/2014
JADWAL LIGA Font Size : A- A+
Selasa, 16/07/2013 07:06:03
Pemain Muda Man. United Tidak Akan ke Barcelona
Penulis : Okie Prabhowo
Adnan Januzaj (kiri merah)
Foto : Chris McGrath/Getty Images

Adnan Januzaj merupakan salah satu pemain yang bermain gemilan saat laga perdana David Moyes bersama Manchester United menghadapi Singha All Star XI saat melakoni tur pra-musim di Thailand. Saat itu The Red Devils menelan kekalahan tipis 0-1.

Moyes memiliki niat untuk melakukan pertemuan dengan Januzaj untuk memabahas perpanjangan kontrak. Januzaj adalah pemain yang dibeli dari Anderlecht pada 2011. Pada 2012/13, ia menjadi pemain cadangan saat The Red Devils bermain imbang 5-5 dengan West Bromwich Albion, laga terakhir Sir Alex Ferguson di Premier League.

"Ia adalah nilai plus bagi kami. Ia bermain baik. Selalu menjadi sesuatu yang bagus ketika memberi kesempatan kepada pemain muda dan ia menunjukkan kualitasnya. Bila ia terus bermain seperti itu maka akan mendapat kesempatan lebih," ujar Moyes dikutip dari Guardian.

Jika Januzaj memperpanjang kontraknya bersama United maka pupus harapan bagi Barcelona dan Juventus untuk menggaetnya. Sementara itu, kontraknya yang sekarang berakhir pada Juni 2015 dan nilai jual pemain asal Belgia itu diperkirakan sudah lebih dari 575 ribu euro atau sekitar 7,5 miliar rupiah, angka saat United membelinya dari Anderlecht.