PSSI Adakan Kursus Untuk Wasit dan Pelatih

-

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bersama dengan Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI Banten serta Pengprov PSSI Jawa Barat, berencana akan menggelar kursus wasit, Kursus pelatih lisensi A, Lisensi C-2 Nasional, Lisensi D, dan Kursus Pengawas pertandingan.

Seperti dilansir situs PSSI, Kamis (25/10), Pengprov PSSI Banten berencana menggelar Kursus Wasit berlisensi C-2 pada tanggal 2-8 Desember mendatang.

Untuk Kursus pelatih Lisensi C-2 Nasional, PSSI akan menggelarnya di PUSPITEK, Tanggerang Selatan, Banten, pada tanggal 2-6 Desember. Sedangkan untuk Kursus Pengawas pertandingan, Pengprov Banten akan melaksanakannya pada tanggal 12-16 Desember.

PSSI juga menjadwalkan akan menggelar Kursus Pelatih Lisensi A Nasional yang rencananya akan diselenggarakan di Hotel Borobudur Indah Magelang, Jawa Tengah, pada tanggal 28 Oktober hingga 5 November mendatang. Pada tanggal 18-25 Oktober ini, Pengprov PSSI Jawa Barat juga telah melaksanakan kursus pelatih untuk Lisensi D.

PSSI berharap dengan digelarnya kursus seperti ini akan dapat menciptakan perangkat pertandingan dan juga pelatih yg handal untuk kemajuan sepak bola nasional.


Penulis
:Wahyu Seto
Publisher
:Wahyu Seto

Berita Terkait

Berita Terbaru

Berita Terpopuler

Komentar

BACK TO TOP