Pemain Muda Indonesia di Lazio Mungkin Gabung

Rabu, 02 Januari 2013: 13.12 WIB

-

Pemusatan latihan tim nasional Indonesia yang akan digelar mulai 4 Januari 2013, kemungkinan akan dihiasi satu pemain keturunan yang sedang bermain di klub Serie A, Lazio. Kemungkinan itu ada setelah Koordinator Timnas, Bob Hippy mendapat kabar dari agen sang pemain.

"Beberapa waktu lalu saya dihubungi oleh seorang agen, ia mengatakan ada pemain keturunan Indonesia yang sedang bermain di klub Lazio ingin membela timnas. Agen pemain itu menyampaikan saat ini sang pemain sedang berada di Jawa Timur," kata Bob Hippy.

Bob menambahkan bahwa dari keterangan yang didapat, pemain tersebut kini berusia 20 tahun. Namun, Bob mengaku belum mengetahui siapa pemain tersebut.

"Yang jelas, katanya, usia pemain itu 20 tahun dan ia bermain di posisi belakang. Saya kemudian menanyakan ke agen itu, kapan bisa bertemu dengan saya. Si agen mengatakan akan menghubungi kembali. Sampai sekarang saya masih menunggu kabar selanjutnya," jelas Bob.

Bob tak menampik bahwa pemain itu bisa saja ditarik untuk ikut dalam pemusatan latihan. Pasalnya, seperti yang disampaikan Bob Hippy, pihaknya membutuhkan pemain di sektor belakang.

"Meski umurnya masih muda, tidak apa-apa yang terpenting dia pemain profesional," terangnya.


Penulis
:Frengky Aruan
Publisher
:Frengky Aruan
Sumber
: -

Berita Terkait

Berita Terbaru

Berita Terpopuler

Komentar

BACK TO TOP