Chelsea Gelar Latihan Kedua di SUGBK

Kukuh Wahyudi/Bolanews

Kedatangan Chelsea di SUGBK untuk melakukan sesi latihan kedua.

Chelsea melakukan sesi latihan keduanya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (24/7) sore. Rombongan Chelsea tiba di SUGBK sekitar pukul 17.00 WIB dengan menaiki dua bus dengan kapasitas besar dan kecil.

Kedatangan pasukan Jose Mourinho tersebut telah ditunggu puluhan fan di area SUGBK. Mereka menunggu Frank Lampard cs. lengkap dengan atribut Chelsea.

Para fan mengambil kesempatan mengabadikan sosok pemain idola mereka melalui kamera mereka walaupun terhalang oleh kaca bus. Para pemainpun hanya membalas dengan senyuman.

Latihan ini juga menjadi jawaban atas kabar yang sebelumnya tersiar bahwa SUGBK tak bisa digunakan. Hal tersebut terkait permasalahan yang belum tuntas antara mantan EO kedatangan Chelsea, My Events dan BNI selaku sponsor tim asal London Barat tersebut.

Pada sesi pertamanya, latihan diawali dengan pemanasan dan dilanjutkan dengan game. Di akhir sesi, para pemain menyerang dan para kiper melakukan latihan satu lawan satu, para penyerang melakukan latihan pergerakan spesifik sebelum mencoba mengalahkan kiper. Demba Ba dan Andre Schurrle mampu menceploskan bola ke gawang beberapa kali dengan finishing yang bagus.


Penulis
:Kukuh Wahyudi
Publisher
:Kukuh Wahyudi
Sumber
: -

Berita Terkait

Berita Terbaru

Berita Terpopuler

Komentar

BACK TO TOP