Manchester United Pertimbangkan Ubah Logo Klub

Paul Thomas/Getty Images

Logo Manchester United.

Wakil-chairman eksekutif Manchester United, Ed Woodward, tengah mempertimbangkan untuk mengembalikan kata-kata "football club" ke dalam logo Red Devils.

Kata-kata "football club" dihilangkan secara kontroversial pada 1998 setelah perubahan gambar lambang klub. Hal itu ternyata mendapat sambutan negatif dari sebagian besar fan United.

Woodward, yang kembali lebih awal dari tur pra-musim United dengan alasan urusan transfer yang penting, telah berkonsultasi dengan keluarga Glazer mengenai rencana perubahan logo klub.

"Saya tida menyukai perubahan logo pada 1998, begitu pula dengan Joel Glazer. Kami adalah klub sepak bola, bukan bisnis," kata Woodward seperti dilansir The World Game.

"Saya menjelaskan masalah ini kepada staf bahwa kami adalah klub yang telah berusia 135 tahun dan itulah yang harus diingat. Terkait dengan itu, ada bisnis komersial untuk mendanai pembelian pemain bintang. Keduanya harus saling mendukung," ujar Woodward.

"Kami harus memastikan keduanya berjalan berdampingan dan tak memengaruhi satu sama lain. Itulah yang kami coba seimbangkan," tutur Woodward.

 


Penulis
:Oka Akhsan M.
Publisher
:Oka Akhsan M.

Berita Terkait

Berita Terbaru

Berita Terpopuler

Komentar

BACK TO TOP