Venue Piala Super Italia Masih Tanda Tanya

Getty Images

Juventus, juara Piala Super Italia 2012.

Tempat penyelenggaraan pertandingan Piala Super Italia masih menjadi perdebatan sengit. Juventus ingin partai digelar di Italia, sedangkan Lazio bersikeras laga harus mentas di Cina.

Juventus dan Lazio akan saling bentrok di Piala Super Italia yang rencananya akan dihelat beberapa pekan jelang pembukaan Serie A. Awalnya, pertandingan sudah dijadwalkan 10 Agustus di stadion Sarang Burung, Beijing, Cina.

Masalah kemudian timbul karena Juventus sudah mempunyai jadwal tur ke Amerika Serikat dan Kanada di saat yang bersamaan. Maka dari itu, I Bianconeri cenderung lebih memilih laga digelar di Italia.

Akan tetapi, Lazio tidak setuju. Gli Aqulotti tetap ingin menggelar partai yang mempertemukan juara Serie A dan Coppa Italia tersebut di Cina. Alasan Lazio bersikeras ingin mentas di Negeri Tirai Bambu karena melihat potensi besar terkait promosi dan peluang menggaet sponsor.

Ada wacana untuk menggelar laga di Uni Emirat Arab pada Desember. Terlepas dari hal itu, untuk mencari jalan keluar dari masalah ini, rencananya kedua klub dijadwalkan akan duduk semeja pada Senin (3/6).


Penulis
:Jaka Sutisna
Publisher
:Jaka Sutisna

Berita Terkait

Berita Terbaru

Berita Terpopuler

Komentar

BACK TO TOP