AC Milan Kembali Lirik Ricardo 'Kaka' Izecson

Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images

Ricardo Kaka

Gelandang serang Real Madrid, Ricardo 'Kaka' Izecson, kini kembali diminati oleh mantan klubnya di Serie-A, AC Milan. Meskipun Rossoneri sempat gagal dua kali dalam hal mendatangkan kembali Kaka ke San Siro, namun saat ini mereka merasa yakin dapat melakukannya.

AC Milan kini kembali berusaha untuk meminjam Ricardo Kaka dari Real Madrid, seperti yang mereka lakukan pada awal musim dan pertengahan musim 2012/13 lalu. Namun permasalahan gaji Kaka yang sangat tinggi di El Real, menajadi kendala serius bagi keuangan AC Milan.

Namun kini AC Milan merasa yakin dapat menutupi gaji Kaka agar pemain berusia 31 tahun itu dapat kembali memperkuat klub yang telah berhasil membesarkan namanya itu dan berhasil membawa Kaka menjadi pemain terbaik di dunia tahun 2007 silam.

Presiden Klub AC Milan, Silvio Berlusconi, juga telah membuka pembicaraan dengan pelatih Massimiliano Allegri untuk mempertimbangkan timnya meminjam Kaka untuk satu musim kedepan agar usahanya itu tidak sia-sia.

Berlusconi tidak menginginkan kepindahan Kaka ke AC Milan malah menjadi beban klub, karena bagi mereka itu akan sangat menguras keuangan tim dan ia ingin berjaga-jaga dari rencana Allegri mengenai seberapa besar peran pemain asal Brasil itu di dalam timnya kelak.

 


Penulis
:Verdi Hendrawan
Publisher
:Verdi Hendrawan
Sumber
: -

Berita Terkait

Berita Terbaru

Berita Terpopuler

Komentar

BACK TO TOP