Liverpool dan Arsenal Siap Goda Iker Casillas

Jumat, 12 April 2013: 09.01 WIB

Jasper Juinen/Getty Images

Iker Casillas

Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, dikabarkan tengah mempertimbangkan oplsi meninggalkan Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas 2013. Casillas dilaporkan tengah didekati oleh dua tim asal Premier League, Arsenal dan Liverpool.

Masa depan Iker Casillas di Real Madrid tengah diragukan menyusul kabar adanya perselisihan dengan pelatih Jose Mourinho sejak Desember 2012. Apalagi setelah Casillas harus absen selama dua bulan, sejak Januari 2013, karena mengalami cedera patah jari.

Cedera itu membuatnya kehilangan posisi utama penjaga gawang Los Blancos. Setelah pulih, Mourinho ternyata belum memberikan kesempatan kepada pemain asli binaan Madrid itu untuk tampil mengawal gawang Los Galacticos dan masih mempercayakan posisi kiper nomor satu kepada Diego Alves.

Seperti yang dilaporkan AS, akibat keputusan Mou untuk tetap mencadangkannya, Casillas dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi meninggalkan Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas 2013. Hal itu juga diketahui dari teman dekat Casillas yang menyatakan bahwa sang kiper sangat terganggu dengan situasinya di Madrid dan ingin melakukan perubahan besar pada akhir musim.

Liverpool dan Arsenal diberitakan menjadi dua tim yang telah menjajaki kemungkinan memboyong kapten timnas Spanyol dan Real Madrid. The Gunners bahkan dikabarkan telah mempersiapkan dana senilai 20 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan Casillas.


Penulis
:Syamsul Arif
Publisher
:Syamsul Arif
Sumber
: -

Berita Terkait

Berita Terbaru

Berita Terpopuler

Komentar

BACK TO TOP